Wednesday, December 18, 2019

Kota Hantu Picton



Perkampungan kecil Picton terletak 80 kilometer di sebelah barat daya kota Sydney. Bisa dikatakan, Picton adalah kota paling seram di Australia. Bagi kalian yang ingin melihat hantu, kota ini menyimpan beragam hantu menyeramkan. Ada hantu anak-anak kecil berlarian di pemakaman kampung, hantu wanita bermuka pucat pasi yang jahil, dan perenang misterius di sungai dekat perkampungan. Rumah sakit di Picton juga merupakan sarang hantu, ada tangisan bayi yang pilu setiap malam, dan ada suster tua yang jahat dengan tangan kasar yang suka mencekik leher.

Tapi, yang paling menyeramkan adalah terowongan kereta Picton. Konon, warga bernama Emily Bollard hendak menyebrangi terowongan tersebut, namun nahasnya ia tertabrak kereta. Mayatnya tersangkut di lokomotif. Saksi pernah melewati terowongan tersebut di kemudian hari dan melihat Emily, sambil berteriak minta tolong, berlari terengah-engah bagaikan dikejar kereta.

No comments:

Post a Comment

Toilet Tua Di Kampus

(Gambar Hanya Ilustrasi, bukan tempat kejadian sebenarnya) Kalau sudah libur, asrama disini, tidak peduli asrama putri ataupun putra, termas...