Wednesday, December 18, 2019

Kota Raymond Terrace



Tak kalah mencekamnya dengan kota Picton, Raymond Terrace merupakan salah satu kota yang bisa kamu kunjungi untuk menyaksikan hantu-hantu berkeliaran. Sama halnya di Picton, Raymon Terrace memiliki banyak spot seram. 

Yang paling populer ialah legenda gadis berkulit putih pucat berkeliaran mencari siapa pembunuhnya. Kemudian, ada juga cerita dari gereja St. Johns yang dulu pernah mengeksekusi aborsi kandungan, dan para mayat bayi itu dikubur di balik tembok gereja. Inilah mengapa kalian akan mendengar isak tangis bayi di gereja tersebut.

Banyak kasus bunuh diri dan pembunuhan di kota ini. Mereka dikubur di pemakaman dengan ditancap batu nisan tanpa nama. Seorang pengunjung pernah merasakan tubuhnya disentuh beberapa kali saat berada disana. Pengalaman seram lainnya adalah saat seorang pengunjung menginap di The Colonial Motor Inn di Raymond Terrace, ia pernah menuangkan bir ke dalam gelas dan pergi keluar kamar. Saat kembali masuk kamar, bir dalam gelas itu telah habis.

No comments:

Post a Comment

Toilet Tua Di Kampus

(Gambar Hanya Ilustrasi, bukan tempat kejadian sebenarnya) Kalau sudah libur, asrama disini, tidak peduli asrama putri ataupun putra, termas...