Wednesday, December 18, 2019

Moloch di Wahana Ghost Train (Australia)


Pada sekitar bulan Juni 1979, keluarga Godson pergi rekreasi ke taman bermain bernama Luna Park. Kedua anaknya ingin sekali naik wahana Ghost Train, semacam wahana roller coaster anak yang bertema hantu. Akhirnya, ayah dan kedua anaknya mengunjungi wahana Ghost Train tersebut. Jenny, sang ibu, memutuskan untuk membeli es krim sambil menunggu suami dan anak-anaknya.

Namun, setelah ia kembali dari membeli es krim, ia melihat wahana itu mengeluarkan asap yang menandakan bahwa Ghost Train kebakaran. Suami dan kedua anak Jenny tidak selamat dalam kejadian itu. Beberapa waktu setelah kejadian, Jenny melihat foto yang diambil dari wahana Ghost Train saat insiden tragis itu berlangsung. Ia melihat sosok menyeramkan dengan wajah seperti iblis bertanduk duduk di sebelah anak kecil. Diduga sosok iblis bertanduk itu adalah Moloch, iblis jahat yang senang membakar anak kecil sebagai tumbal.

No comments:

Post a Comment

Toilet Tua Di Kampus

(Gambar Hanya Ilustrasi, bukan tempat kejadian sebenarnya) Kalau sudah libur, asrama disini, tidak peduli asrama putri ataupun putra, termas...